Selasa, 27 Juli 2010

Oleh2 dari Bu Rusmi

Ya.. sesuai judulnya
Tadi siang (27/7) pas jam pelajaran terakhir yaitu sosiologi, Bu Rusmi minta tlng buat benerin laptopnya.
Mnrt beliau internetnya ngga bisa konek, ga taw kenapa.
Ok.. pas pelajarannya gw coba utak atik laptopnya Bu Rusmi disambi dengerin pelajaran jg hehehe

Baru buka IE (Internet Explorer) gw ketik microsoft.com, lha koq ga bisa?!
gw coba google.com ternyata bisa
gw cb lagi symantec.com (situs antivirus) ga bisa
gw coba facebook.com bisa...
wah... klo gini ceritanya sich paling2 virus Conficker yg sempet dl populer di Sedes...
gw lngsung browsing nyari Conficker removal & ketemu!
gw download trus cobain deh di laptopnya Bu Rusmi & nampaklah si Conficker itu.
Tapi pas buka IE buka site microsoft.com kok masih ga bisa??? Wat de hell??
Akhirnya gw kluarin Antivirus andalan gw Norton Antivirus 2010, gw install & gw remove Avira (antivirus yg lama). Selesai install, langsung gw pilih Quick Scan. Ternyata confickernya masih ketinggalan 1 (cape deh =.=").
Abis scan gw restart laptopnya & smua berjalan normal hohoho~....

Ga kerasa bel pulang dah bunyi (klo sambil laptopan rasanya 2 jam pelajaran cepet banget).
Gw laporan sm Bu Rusmi trus Bu Rusmi ngecek laptopnya...
"Terima kasih nak... kalau begini kan saya bisa nyari konflik sosial buat bahan ajar" kt Bu Rusmi
"Wah... sama2 bu.. hehehe" kt gw...
"Sebentar2... ini ada oleh untuk kamu Vin..." kt Bu Rusmi
(wedew... koq malah ada oleh2) batin q wkwk
Ternyata ada 3 gantungan kunci dari Singapore & Malaysia oleh2 dari Study Banding guru2 Sedes yg lalu...
"Ini Vin, dari kmrn saya ingat mau membelikan oleh2 ini untuk kamu, ini pilih yang mana?" kt Bu Rusmi.
"Terima kasih banyak bu... saya pilih yg Singapore deh Bu... Trims lho bu ^^" kt gw
(Puji Tuhan gw diinget mpe ke Singapore & Malaysia wkwkwkwk) :D
"OK.. kamu mau pulang?" kt Bu Rusmi
"Iya bu... skali lagi trims ya bu.." kata gw
"Iya Vin, saya juga terima kasih buat antivirusnya..."
"sama2 bu...."

Akhirnya gw pulang deh
Unforgettable Moment :)

Penampakan :

6 komentar: