Minggu, 11 Juli 2010

Kembali ke Sekolah (2010-2011)

Hmm.. Gak terasa ya liburan kenaikan kelas udah selesai. Banyak banget hal2 seru & ga terlupakan selama liburan kemaren. Mulai dari Semarang ke Majenang, dari Majenang ke Jakarta & Muter2 plus ditemani macetnya Jakarta, Hunting Kuliner, Foto, & Mall2 barunya Jakarta sampe balik lagi ke Semarang... weww...

Di hari terakhir liburan ini (Minggu) gw sama temen gw, Glenn. Cabut hunting foto ke daerah Tanah Mas & Marina... Lah ga disangka2 malah ujan geres pas di jalan Wolter Monginsidi menuju Marina. Lebih ngeri lagi pas masuk arteri pelabuhan, ujannya tambah deres. Mana gw & Glenn naek motor lagi, di tas gw ada Netbook Anoa (yg baru dpt dari OM gw hehehe), Kamera Poket, Charger & baterainya, HP, sama Dompet. Parah dah, tp untungnya ga basah sm sekali, kameranya Glenn jg (Canon EOS 1000D) hehehe... Saking deresnya tu ujan mpe ga bisa liat jalanan rasanya ditambah kiri kanan truk smua =.=" Ngerii.... Akhirnya kami putusin buat neduh & makan di Pondok Daun & hunting fotonya batal (cape deh....) abis makan pulang deh kita dengan membawa oleh2 jaket & celana yang basah ckckck

Sampe rumah.. Yeah.. ini saatnya buat mikirin sekolah di hari esok... hmm...
Gw beres2 deh & gak lupa buat "manasin" printer biar ga macet tu tintanya.
Gw charge jg batre kamera buat iseng2 dokumentasi MOS besok. Rasanya ga sabar deh pengen cepet2 besok sekolah. Ow iya kelas gw (XII IPS 1) juga ga dioplos murid2nya aseekkk... :D
OK... Happy Holiday? Happy Study @ School too.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar